alt/text gambar

Tips Aman Untuk Belanja Online

pulsa murah
TENLIBRARYTips Aman Untuk Belanja Online - Aktivitas yang padat membuat sebagian orang lebih menginginkan sesuatu yang singkat, cepat, serta mudah. Begitu juga ketika membeli barang atau pakaian. Sebagian orang lebih memilih membeli barang atau pakaian itu dengan memanfaatkan jasa Online Shop. Dengan begitu, aktivitas-aktivitas padat yang mereka jalani tidak terganggu hanya untuk membeli sebuah barang atau pakaian.

Namun begitu, seseorang juga perlu tau tips untuk belanja online agar tidak tertipu dengan produk yang ditawarkan. Akhir-akhir ini, sedang marak penipuan berkedok Online Shop. Dengan semakin berkembang pesatnya teknologi, bukan alasan untuk para penjahat diluar sana memanfaatkan teknoligi tersebut untuk menipu banyak orang.

Karena itu, kita dituntut untuk waspada jika ingin berbelanja menggunakan jasa Online Shop. Saya punya sedikit tips & trik yang mungkin dapat bermanfaat bagi kamu semua ketika ingin berbelanja online secara aman. Berikut tips dan triknya.

  • Pilihlah Online Shop Terpercaya
Dengan kita memilih jasa Online Shop yang sudah terpercaya baik kualitas dan kuantitasnya, itu bisa meminimalisir kemungkinan bahkan kecil kemungkinan bagi kita akan tertipu terhadap barang yang mereka jual.

  • Pastikan Web Online Shop Memiliki Costumer Service
Costumer Service bermanfaat jika kita akan mentransfer uang untuk membeli barang yang kita beli di Online Shop tersebut. Jadi, ketika kita akan mentransfer uang kita, kita dapat memastikan terlebih dahulu kebenaran tentang produk yang kita beli tersebut.

  • Cek Identitas Lengkap Tentang Online Shop Tersebut.
Pastikan sebelum membeli barang dari Online Shop tersebut, cek kebenaran identitasnya misalkan : No. Telp, YM, Pin BB,  atau yang lainnya apakah masih aktif atau tidak.

  • Cek Page Rank atau Statistik Page Web
Biasanya, semakin tinggi page rank dari web toko online tersebut, artinya web tersebut sering dikunjungi oleh banyak orang dan biasanya web tersebut dapat dipercaya. Kamu bisa mengecek page rank dari web toko online tersebut disini > TodayWebSeo

  • Jangan Tergiur Dengan Harga Murah
Jangan sekali-kali tergiur dengan harga produk yang super murah. Samakan produk yang murah tersebut dengan harga pasaran pada umumnya. Apakah itu harga yang normal atau tidak.

  • Cantumkan Alamat Lengkap Kamu
Tips yang terakhir, cantumkan alamat lengkap kamu ketika akan membeli produk dari toko online. Selain itu, cara ini juga dapat memudahkan jasa pengirim mengirim produk yang kamu pesan. Sehingga kamu dan jasa penyedia Online Shop tersebut tidak merasa dirugikan.

Itulah beberapa tips & trik  dari saya semoga dapat bermanfaat bagi kamu semua. Satu saja pesan saya untuk kamu para pembaca : Tetap berusaha untuk waspada dalam segala hal agar tidak menyesal nantinya. Terimakasih.

2 komentar:

  1. Terimkasih infonya min, mampir juga ya di http://heruarya.blogspot.com/

    BalasHapus

PERATURAN BERKOMENTAR
1. Gunakanlah bahasa yang sopan saat berkomentar.
2. Dilarang Memasang link hidup pada saat berkomentar.
3. Dilarang SPAM !!!
4. Untuk menyisipkan catatan, gunakan [catatan].. CATATAN KAMU ...[/catatan]
5. Untuk menyisipkan gambar, gunakan [img]URL GAMBAR KAMU[/img]