alt/text gambar

Cara Mengganti Background Logon Screen Windows 7

pulsa murah
TENLIBRARYCara Mengganti Background Logon Screen Windows 7Selamat malam !!!. Kali ini saya mau berbagi sedikit tips Cara Mengganti Background Logon Screen Windows 7. Mungkin kamu sering bosan dengan tampilan logon screen windows 7 kamu. Sama seperti saya. Saya juga sempat bosen dengan background logon screen windows 7 saya. Kemudian akhirnya saya memutuskan untuk googling sana sini, dan akhirnya saya nemuin caranya.

Saya nemuin 2 cara, tapi yang saya share ini cara yang paling simpel. Yaitu menggunakan software  Windows 7 logon Background Changer. Sedikit penjelasan ya, software ini dibuat memang khusus untuk mengganti background logon screen. Jadi ya gak ada fungsi yang lainnya selain untuk mengganti background logon screen. Di software ini telah disediakan cukup banyak background yang kamu bisa pilih sendiri. Kamu juga bisa memakai background kreasi kamu sendiri dari hasil download atau buatan sendiri.

SCREEN SHOT


LINK DOWNLOAD
  • Nama File : Win7LogonBackgroundCharger 1.5.2 - TENLIBRARY.rar
  • Ukuran File : 752 kb
  • OS Support : Windows 7
  • License :  Freeware 

19 komentar:

  1. kok passwordnya salah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa kok. Coba aja lagi, kalo masih gak bisa coba pake pass ini : tenlibrary.blogspot.com

      Hapus
  2. Pertamax
    thanks gan !

    BalasHapus
  3. kok virus ya? :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Antivirus agan apa ? saya pake Avast Antivirus fine-fine aja kok gan.

      Hapus
  4. ada hitungan detiknya ya gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tidak ada gan. Yang ada di screenshot itu hanya pilihan gambar-gambar yang akan dijadikan background. Bukan slider gambar.

      Hapus
  5. password Share Beast nya apa gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. www.tenlibrary.blogspot.com kalo enggak ini gan : tenlibrary.blogspot.com

      Hapus
  6. pasword ktika ekstrak.a di winrar apa gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. www.tenlibrary.blogspot.com kalo enggak ini gan : tenlibrary.blogspot.com

      Hapus
  7. malware ya gan ???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nggak kok gan sudah saya coba. Kalau boleh tau antivirus agan apa ?

      Hapus
  8. makasih gan, dah mau berbagi

    BalasHapus
  9. password rar nya udah dicoba dua duanya gak jadi...

    BalasHapus
  10. terimakasih banyak sob, sangat membantu...

    BalasHapus

PERATURAN BERKOMENTAR
1. Gunakanlah bahasa yang sopan saat berkomentar.
2. Dilarang Memasang link hidup pada saat berkomentar.
3. Dilarang SPAM !!!
4. Untuk menyisipkan catatan, gunakan [catatan].. CATATAN KAMU ...[/catatan]
5. Untuk menyisipkan gambar, gunakan [img]URL GAMBAR KAMU[/img]