Membuat Twitter Seperti Terverifikasi

pulsa murah
Twitter
TENLIBRARY - Membuat Twitter Seperti Terverifikasi - Twitter merupakan salah satu jejaring sosial yang lagi trend banget kali ini. Ibarat anak gaul sekarang bilang mah, gak kenal twitter gak gaul. Tapi masalah yang kali ini saya akan bahas bukan masalah twitter. Melainkan membuat twitter seperti terverifikasi. Membuat akun menjadi terverifikasi itu susah banget. Gak gampang dan banyak banget syaratnya. Berikut penjelasan bagaimana cara akun twitter terferivikasi.

  • Apakah Verified Account ?
Setiap account dengan Badge Verified adalah Verified Account. Twitter menggunakan ini untuk membangun keaslian account terkenal sehingga pengguna dapat percaya bahwa sumber yang sah adalah authoring Tweets mereka.

  • Jenis akun apa yang bisa diverifikasi ?
Verifikasi digunakan untuk membangun otentisitas dan mengatur agar tidak terjadi kebingungan yang berurusan dengan identitas di twitter. Account diverifikasi harus sebagai akun publik dan aktif melalukan tweet.

  • Bagaimana saya mendapatkan akun verifikasi ?
Program ini saat ini tertutup untuk umum. Ini berarti kita tidak dapat menerima permintaan publik untuk verifikas.

  • Mengapa Program Verifikasi Beta ditutup ?
Verifikasi akun akun twitter versi Beta untuk publik saat ini tidak lagi tersedia. Setelah lama pengujian manual, kita sudah menutup aplikasi publik. Kami telah menghapus formulir permintaan verifikasi untuk publik. Sementara itu, kami masih memverifikasi beberapa sumber terpercaya, seperti pengiklan dan mitra kami. Jika Anda salah satu mitra kami atau pengiklan, silakan ikuti dengan manajer akun Anda untuk rincian lebih lanjut.

Nah udah tau kan sekarang persyaratan atau penjelasan dari verifikasi twitter tersebut. Tapi gak perlu galau, gak perlu panik. Saya punya jalan keluarnya. Walaupun cara ini bukan untuk mendapatkan verifikasi secara resmi namun cara ini juga bisa dibilang keren menurut saya. Mau tau caranya liat dibawah.

Sebenarnya, tujuan dari cara ini hanyalah merubah Header Twitter agar terlihat seperti terverifikasi. Jadi mari kita praktekan.

1. Kamu download dulu nih header-header twitter tiruan. Klik kanan kemudian "Save image as" aja.








2. Setelah kamu download, masuk ke akun twitter kamu. Lakukanlah pengupload-tan / penggantian header baru seperti sebagai mana mestinya. Setelah itu jangan lupa simpan.
3. Nah, kini twitter kamu seperti telah terverifikasi dengan cara yang mudah tersebut.

Contoh Hasilnya :


Gimana keren kan?. Praktekin deh pasti percaya. Jangan lupa follow twitter saya ya. Mention aja, pasti saya follback.

Sekian postingan saya kali ini semoga bermanfaat.

12 komentar:

  1. bagus gan, thanks...

    BalasHapus
  2. tak akui sampeyan kreatif bang,,, hha...

    BalasHapus
  3. Ide yang bagus gan, ditunggu ya kunbalnya di http://heruarya.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe... :D makasih gan kunjungannya.

      Hapus
  4. hahaha kreatif banget ni bang kkkkk,

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe... :D makasih bang kunjungannya.

      Hapus
  5. Balasan
    1. hehehe.. apanya gan yang amazing ?

      Hapus
  6. header nya kurang pas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe... itu cuman contoh aja gan. Agan bisa kreasikan sendiri.

      Hapus

PERATURAN BERKOMENTAR
1. Gunakanlah bahasa yang sopan saat berkomentar.
2. Dilarang Memasang link hidup pada saat berkomentar.
3. Dilarang SPAM !!!
4. Untuk menyisipkan catatan, gunakan [catatan].. CATATAN KAMU ...[/catatan]
5. Untuk menyisipkan gambar, gunakan [img]URL GAMBAR KAMU[/img]