alt/text gambar

Misteri Segitiga Bermuda

pulsa murah
Peta Segitiga Bermuda
TENLIBRARY - Misteri Segitiga BermudaSegitiga Bermuda atau biasa disebut Segitiga Setan adalah sebuah wilayah lautan di Samudra Atlantik yang membentuk garis segitiga antara Bermuda, Puerto Rico, dan Miami. Kamu pastinya udah pada tau dong sama tempat yang satu ini. Tempat ini sering dibicarakan banyak orang diseluruh dunia lantaran tempat ini sering menimbulkan kejadian-kejadian yang tidak dapat diterima oleh akal sehat. Sering ada yang bilang bahwa kapal yang melintas di daerah tersebut tiba-tiba hilang secara misterius.

Menurut penjelasan dari beberapa sumber yang saya baca, bahwa di tempat Segitiga Bermuda mempunyai gaya gravitasi yang sangat tinggi. Ada pula yang mengatakan bahwa Segitiga Bermuda merupakan pangkalan dari pesawat makhluk luar angkasa atau UFO. Dan ada pula yang mengatakan bahwa disanalah istana setan berada. Ada pula yang mengatakan Segitiga Bermuda itu merupakan tempat keluarnya Dajjal nanti. Disana Dajjal akan menyusun tentaranya dan bersekutu dengan iblis.


Menurut para ahli yang telah menyelidiki misteri tersebut, bahwa tepat berada di bawah Segitiga Bermuda terdapat piramida besar yang besarnya melebihi besar piramida yang ada di Kairo, Mesir. Lalu timbulah pertanyaan, siapa yang membangun piramida tersebut? Menurut beberapa ilmuwan barat berpendapat bahwa dahulunya piramida tersebut terdapat di darat, lalu terjadilah gempa bumi dahsyat, sehingga piramida tersebut tenggelam ke dasar laut.

Ada juga yang berpendapat bahwa piramida tersebut merupakan tempat salah satu landasan dari bangsa Atlantis. Mereka menggunakan piramida tersebut sebagai tempat gudang pemasokan mereka. Ada juga yang curiga bahwa piramida tersebut merupakan tempat suci bagi bangsa Atlantis yang mempunyai kekuatan begitu besar.

Dengan adanya pembahasan saya tadi, saya belum bisa menyimpulkan apa sebenarnya yang menjadi misteri dari Segitiga Bermuda ini. Saya hanya bisa bilang bahwa semua ini merupakan kebesaran Tuhan yang seharusnya kita akui. Jadi apa pendapat kalian tentang Segitiga Misterius ini ?.

0 komentar:

PERATURAN BERKOMENTAR
1. Gunakanlah bahasa yang sopan saat berkomentar.
2. Dilarang Memasang link hidup pada saat berkomentar.
3. Dilarang SPAM !!!
4. Untuk menyisipkan catatan, gunakan [catatan].. CATATAN KAMU ...[/catatan]
5. Untuk menyisipkan gambar, gunakan [img]URL GAMBAR KAMU[/img]