alt/text gambar

Heboh Bikin Macet, Orang Terbelit di Billboard

pulsa murah
Heboh Bikin Macet, Orang Terbelit di Billboard
TENLIBRARYHeboh Bikin Macet, Orang Terbelit di Billboard - Suasana lalu lintas didaerah Balai Kartini dan perempatan kuningan, Jakarta Selatan, kemarin tidak seperti biasanya (24/8/2013). Jalan layang menuju arah pancoran pun tidak seperti biasanya. Lalu lintas terlihat macet dikarenakan banyak sepeda motor berhenti dipinggir jembatan.

Mereka lebih memilih berhenti dan melihat kearah billboard yang terletak dipojok Balai Kartini. Terlihat seorang pria bertubuh cukup besar bergelantungan dan terlilit pada sebuah tali dibillboard berukuran 8x16 meter.

Banyak juga pejalan kaki menghentikan langkahnya untuk menyaksikan kejadian tersebut. Sebab, pria yang bergelantungan dan terlilit pada billboard tersebut tidak terlihat tegang maupun ketakutan. Dia hanya memegang telepon genggam dan melambaikan tangan kearah jalanan.

Entah apa yang menjadi alasan pria tersebut sehingga menjadi perhatian banyak orang. Yang pasti, kejadian tersebut menyebabkan arus lalu lintas didaerah Balai Kartini macet. Banyak pengendara sepeda motor memotret ataupun merekam kejadian unik tersebut.

Berikut video jelas dari kejadian tersebut :

Berikut beberapa foto lain dari kejadian tersebut :
Lihat Foto :

2 komentar:

PERATURAN BERKOMENTAR
1. Gunakanlah bahasa yang sopan saat berkomentar.
2. Dilarang Memasang link hidup pada saat berkomentar.
3. Dilarang SPAM !!!
4. Untuk menyisipkan catatan, gunakan [catatan].. CATATAN KAMU ...[/catatan]
5. Untuk menyisipkan gambar, gunakan [img]URL GAMBAR KAMU[/img]