alt/text gambar

Contoh Pidato Singkat

pulsa murah
Contoh Pidato Singkat
TENLIBRARY - Contoh Pidato Singkat - Tugas menumpuk dari guru di sekolah. Salah satunya yang ini nih membuat pidato singkat tetapi pas nanti dibacain didepan gurunya suruh jangan melihat teks. Wah lumayan sulit tuh kalau bagi saya tetapi hasilnya lumayan memuaskan karena itu pidato saya buat sendiri. Nah pidatonya kali ini saya akan share nih . Ya siapa tau aja bermanfaat untuk kamu, hehehe. Langsung saja deh itu pidatonya dibawah.

        Bapak, ibu, yang saya hormati. Para remaja yang saya cintai dan aparat pemerintahan yang saya hormati. Assalamualaikum Warakhmatullahi Wabaraktuh.

         Sesuai dengan amanat yang telah saya terima dari bapak Gubernur DKI Jakarta pada minggu lalu. Yaitu tentang bencana banjir, maka saya akan menyampaikan semua itu kepada warga semuanya.

           Pada pertemuan kali ini, saya selaku Lurah kampung Asam-Manis akan menyampaikan hal-hal yang akan kita lakukan dalam mengatasi masalah banjir yang akhir -akhir ini melanda kampung kita. Banjir menyebabkan banyak kerugian. Diantaranya adalah kita kesusahan untuk beraktivitas, barang rumah tangga pada rusak dan kotor serta banjir dapat menyebabkan kematian.

            Penyebab dari adanya banjir adalah masyarakat yang sering membuang sampah sembarangan. Selain itu kurangnya lahan hijau di kampung kita. Untuk itu solusi yang paling tepat adalah warga dihimbau untuk tidak membuang sampah sembarangan. Selain itu warga juga dihimbau untuk menanamkan banyak pohon didaerah ataulahan kosong di kampung kita.

             Demikianlah pidato yang singkat ini yang mewakili amanat dari bapak Gubernur DKI Jakarta.

          Saya berharap dengan kita melaksanakan semua itu kampung kita akan terbebas dari banjir yang akhir - akhir ini sering melanda daerah DKI Jakarta.

              Akhir kata, saya mohon maaf bila ada kesalahan kata yang saya ucapkan karena manusia tidak ada yang sempurna karena sempurna hanyalah milik Tuhan. Wasalammualaikum Warakhmaullahi Wabarakatuh.

Sekian postingan dari saya. Semoga bermanfaat ~

0 komentar:

PERATURAN BERKOMENTAR
1. Gunakanlah bahasa yang sopan saat berkomentar.
2. Dilarang Memasang link hidup pada saat berkomentar.
3. Dilarang SPAM !!!
4. Untuk menyisipkan catatan, gunakan [catatan].. CATATAN KAMU ...[/catatan]
5. Untuk menyisipkan gambar, gunakan [img]URL GAMBAR KAMU[/img]