alt/text gambar

Tevez Resmi Perkuat Juventus, Pihak Milan Tak Menyesal

pulsa murah
Carlos Tevez ke Juventus
TENLIBRARY - Tevez Resmi Perkuat Juventus, Pihak Milan Tak Menyesal - Sempat dikaitkaitkan dengan AC Milan, kini Tevez telah resmi bergabung ke Juventus. Mendengar kabar seperti itu, pihak AC Milan tidak sama sekali menyesali itu.

Tevez telah dibeli dari Manchester biru oleh pihak Juventus dengan biaya transfer sebesar 10 juta poundsterling dan dikontrak dengan durasi selama tiga tahun.

Situs Juventus juga menyebut bahwa pemain asal Argentina itu, yang dibeli dari Manchester City, akan mendapatkan nomor punggung 10 yang sebelumnya dikenakan oleh Alessandro Del Piero. Kaos tersebut diserahkan langsung oleh Presiden Juve Andrea Agnelli ke Tevez.

Pihak AC Milan juga mengungkapkan bahwa, mereka tidak akan membeli pemain jika salah satu pemain mereka tidak ada yang dijual seperti perkataan yang dikutip dibawah.

"Itu bukan transfer yang menghilangkan senyum dari wajah saya. Melihat Tevez dalam seragam Juventus tak berpengaruh kepada saya," tegas Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, yang dikutip Football Italia.

"Kami sudah beberapa kali mengatakan bahwa kami tak bisa membeli kalau kami tidak menjual dulu. Kami akan memulai dengan lima striker yang kami punya -- Mario Balotelli, Giampaolo Pazzini, Stephan El Shaarawy, Robinho, dan M’Baye Niang. Mereka memberi kami kepastian," ungkapnya.

0 komentar:

PERATURAN BERKOMENTAR
1. Gunakanlah bahasa yang sopan saat berkomentar.
2. Dilarang Memasang link hidup pada saat berkomentar.
3. Dilarang SPAM !!!
4. Untuk menyisipkan catatan, gunakan [catatan].. CATATAN KAMU ...[/catatan]
5. Untuk menyisipkan gambar, gunakan [img]URL GAMBAR KAMU[/img]