alt/text gambar

Bahasa Jawa Sekarang Ada di Google Translate

pulsa murah
Google Translate
TENLIBRARYBahasa Jawa Sekarang Ada di Google Translate - Selamat pagi !. Gimana kabarnya hari ini ?. Moga-moga baik-baik aja ya. Ada sesuatu yang mengejutkan nih yang saya temuin di Google. Sesuatu yang mengejutkan ini memang benar-benar cetar. Sesuatu yang cetar ini saya temuin di Google Translate.

Google Translate adalah salah satu produk dari Google yang berfungsi untuk menerjemahkan bahasa-bahasa antar negara (asing). Yang mengejutkan dari Google Translate ini adalah sekarang bahasa Jawa ada di produk salah satu Google tersebut (Google Translate). Bahasa Jawa ini terletak diantara bahasa-bahasa dari negara lain.

SCREEN SHOT

Google Translate Preview

Seharusnya kita patut berbangga dengan bahasa daerah negara Indonesia. Kini bahasa daerah bisa dibilang sudah semakin mendunia dan sudah banyak dikenal oleh negara-negra lain. Mudah-mudahan dengan adanya Bahasa Jawa yang sudah terpapampang di Google Translate, bahasa daerah-daerah lain juga akan menyusul. Dan kita berharap agar bahasa daerah Indonesia akan dikenal bahkan dipelajari oleh negara lain.

0 komentar:

PERATURAN BERKOMENTAR
1. Gunakanlah bahasa yang sopan saat berkomentar.
2. Dilarang Memasang link hidup pada saat berkomentar.
3. Dilarang SPAM !!!
4. Untuk menyisipkan catatan, gunakan [catatan].. CATATAN KAMU ...[/catatan]
5. Untuk menyisipkan gambar, gunakan [img]URL GAMBAR KAMU[/img]