alt/text gambar

Mending jadi Blogger dari pada jadi Koruptor

pulsa murah
Mending jadi Blogger dari pada jadi Koruptor
TENLIBRARYMending jadi Blogger dari pada jadi KoruptorKegiatan ngeblog di Indonesia sudah semakin banyak kali ini. Begitu juga dengan koruptor di Indonesia yang sudah semakin merajalela di tanah air kita. Kegiatan ngeblog memang dapat menghasilkan uang tetapi tentu saja dengan cara yang tidak instan. Tentu butuh kemampuan serta usaha yang sungguh-sungguh untuk dapat memiliki blog yang menghasilkan uang.

Lalu, apa hubungannya seorang blogger dengan koruptor?. Sebagai seseorang blogger, melalui artikel yang saya tulis ini, saya ingin menumpahkan seluruh unek-unek yang saya miliki untuk para koruptor diluar sana. Sebenarnya, menjadi koruptor bisa dibilang Enak tetapi cuman sesaat. Karena apa, karena menjadi koruptor tentu dapat mebuat kita mendapatkan uang dengan cara cepat. Namun, disamping itu menjadi seorang koruptor tentu selalu dibayang-banyangi dengan rasa ketakutan. Ketakutan yang dialami oleh seorang koruptor tidak lain yaitu Takut Ketahuan. Karena menjadi seorang koruptor tentu saja sama halnya menjadi seorang pencuri.

Menjadi koruptor tentu saja merugikan. Selain sebenarnya merugikan diri sendiri, juga merugikan banyak orang. Uang yang seharusnya dipergunakan untuk kepentingan umum atau rakyat, malah dipergunakan untuk kebutuhan diri sendiri. Mau uang seratus perak pun, kalau bukan hak kita ya kita tidak boleh memakainya. Bagaimana Indonesia mau maju kalau masih ada koruptor?. Saya suka kesel sendiri terkadang kalau ada berita tentang koruptor di TV. Rasanya mau saya masukin tuh palanya ke blender. Hehehe...-_-"

Untuk para koruptor, saya saranin dari pada jadi koruptor mending jadi blogger kaya saya. Enakan jadi blogger dari pada jadi koruptor, walaupun dapat uangnya gak dengan cara cepat atau bahkan gak dapat uang sama sekali tetapikan gak merugikan banyak orang dan negara. Selain itu, juga gak perlu tuh melarikan diri ke Bali untuk sembunyi kemudian nonton pertandingan tenis memakai rambut palsu.

Sekian ya artikel saya kali ini. Saya berharap sih para koruptor diluar sana dapat membaca artikel yang saya tulis ini. Dengan mereka (koruptor) membaca artikel ini, mudah-mudahan mereka sadar dan merubah profesinya yang tadinya jadi koruptor menjadi seorang blogger.

Saya menulis artikel diatas bukan bermaksud untuk menghina atau menjelek-jelekan seseorang. Artikel diatas hanya sebagian kecil dari pendapat saya tentang sosok koruptor. Terimakasih ~

2 komentar:

  1. kunjungan balik, jadi blogger kan hanya hobby, kalau koruptor apa ya....?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thanks gan. Kalau koruptor kerja sampingan gan, bagi para pejabat publik di luar sana.

      Hapus

PERATURAN BERKOMENTAR
1. Gunakanlah bahasa yang sopan saat berkomentar.
2. Dilarang Memasang link hidup pada saat berkomentar.
3. Dilarang SPAM !!!
4. Untuk menyisipkan catatan, gunakan [catatan].. CATATAN KAMU ...[/catatan]
5. Untuk menyisipkan gambar, gunakan [img]URL GAMBAR KAMU[/img]