alt/text gambar

Malam Minggu Miko

pulsa murah
Malam Minggu Miko
TENLIBRARY - Malam Minggu Miko - Film ini merupakan film pendek yang diluncurkan oleh Raditya Dika. Setelah sukses dengan novel-novel yang beliau tulis yang menjadi best seller, yang salah satunya berjudul Kambing Jantan yang telah diangkat menjadi Film pada 2009. Pria kelahiran 28 Desember 1984 juga sedang membuat film terbarunya yang berjudul Cinta dalam Kardus.

Film Malam Minggu Miko yang berdurasi hanya sekitar 9-12 menit ini, menceritakan tentang pengalaman malam minggu Miko yang diperankan oleh Raditya Dika dan teman sekontrakannya Ryan yang diperankan oleh Ryan Aryandhi. Miko dan Ryan mempunyai seekor kucing kesayangan yang bernama Morganissa dan seorang pembantu yang bernama Mas Anca.

Awalnya film ini dibuat hanya untuk iseng-iseng saja, yang hanya di upload di jejaring sosial YouTube. Tetapi  akhirnya film ini ditayangkan di televisi Kompas TV yang tayang setiap hari senin pukul 20:00 WIB

Hal yang menarik menurut voting penonton dari Film Malam Minggu Miko :
1. Penentuan Judul & Tema
2. Akting
3. Tokoh yang Berkarakter
4. Pemilihan Kalimat
5. Cutaway
6. Tokoh Cewek
7. Kejadian yang selalu terhubung.

Kalau kamu ingin dan penasaran dengan Film Malam Minggu Miko karena sudah gak sabar ingin menonton filmnya yang sayangnya hanya ditayangkan seminggu sekali, kamu dapat menonton filmnya di YouTube dengan keyword "Malam Minggu Miko" (tanpa tanda kutip).

2 komentar:

  1. bentar lagi tamat nih serial

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha... Bisa jadi gan...
      Thanks udah kunjung gan...

      Hapus

PERATURAN BERKOMENTAR
1. Gunakanlah bahasa yang sopan saat berkomentar.
2. Dilarang Memasang link hidup pada saat berkomentar.
3. Dilarang SPAM !!!
4. Untuk menyisipkan catatan, gunakan [catatan].. CATATAN KAMU ...[/catatan]
5. Untuk menyisipkan gambar, gunakan [img]URL GAMBAR KAMU[/img]