alt/text gambar

Ucapan Terima Kasih Kepada Adhimedia Online

pulsa murah
Ucapan Terimakasih Kepada Adhimedia Online
TENLIBRARYUcapan Terimakasih Kepada Adhimedia Online - Artikel saya kali ini semata-mata bukan karena sponsor ataupun iklan. Tetapi, artikel yang saya tulis ini merupakan ucapan terima kasih saya terhadap pelayanan yang sangat memuaskan dari Adhimedia Online.

Adhimedia Online merupakan sebuah website yang menawarkan jasa pembelian domain dan pembuatan website. Untuk situs resminya bisa dikunjungi kesini : http://www.onlines.biz.id/. Situs yang melayani jasa domain dan pembuatan website ini dijalankan secara personal oleh pemiliknya sendiri yaitu Mas Ainul Yakin.

Waktu itu, saya sempat kepikiran ingin merubah blog saya supaya lebih profesional dengan memakai domain .com. Namun, setelah saya searching digoogle kebanyakan untuk beli domain itu pembayaran harus pakai rekening atau paypal. Harganya juga menurut saya kurang bersahabat. Saya cuma pelajar SMA, jadi menurut saya itu terlalu berat.

Kemudian, setelah saya searching lagi digoogle, saya menemukan website Mas Ainul Yakin di sebuah forum. Setelah saya kunjungi website resminya, sungguh sulit dipercaya beliau menawarkan jasa beli domain internasional hanya dengan harga Rp. 50.000.-/tahun. Menurut saya ini sungguh kesempatan yang sangat bagus untuk membeli domain dengan harga murah dan sayang jika dilewatkan.

Awalnya, saya sempat ragu. Maklum, saya sulit percaya dengan jasa-jasa seperti itu. Untuk itu, saya mencoba menghubungi langsung pemilik jasa tersebut yang tidak lain adalah Mas Ainul Yakin. Setelah saya kirim SMS, tak lama berselang langsung mendapat respon dari beliau. Saya sempat mengobrol-ngobrol banyak dengannya.

Dia menjelaskan bahwa dalam layanannya ini, pada awal pembelian domain boleh membayar pakai pulsa handphone. Tetapi, untuk perpanjang harus bayar pakai rekening. Mendengar itu, saya senang karena dalam layanannya ini bisa membayar pakai pulsa handphone, tetapi kalimat selanjutnya yang membuat saya murung. Namun, dia menjelaskan kepada saya bahwa untuk transfer uang melalui bank tidak harus memiliki rekening. Tapi, bisa langsung melalui bank-nya. Kemudian dia mengajarkannya kepada saya cara-caranya.

Saya semakin yakin setelah mendengar penjelasan yang begitu detail darinya. Akhirnya, saya memutuskan untuk membeli domain kepadanya. Baru saja memesan, tidak begitu lama dia mengabarkan bahwa domain saya siap digunakan, dan saya suruh mentransfer pulsanya langsung. Wah, "cepat sekali" ujar dalam hati saya. Kemudian, setelah itu saya langsung mentransfer pulsanya.

Karena saya tidak begitu mengerti bagaimana mengubah agar blog saya yang dulunya "www.tenlibrary.blogspot.com" berubah menjadi "www.tenlibrary.com", saya menghubungi beliau lagi dan mengatakan bisa tidak jika sekalian memasangkannya di blog saya. Awalnya si saya mengira tidak akan bisa, tetapi ternyata saya salah. Mas Ainul Yakin bersedia dengan senang hati untuk men-settingkan domain yang saya beli darinya. Sungguh pelayanan yang memuaskan. Sudah murah, ditambah lagi dilayani dengan penuh hati.

Dan, akhirnya blog saya telah berubah menjadi www.tenlibrary.com seperti sekarang ini. Saya sangat berterima kasih kepada Mas Ainul Yakin atas pelayanannya yang sangat memuaskan. Jadi, untuk kamu pembaca yang mau order dan memakai jasanya Mas Ainul Yakin, bisa langsung kunjungi situs resminya disini : http://www.onlines.biz.id/.

Kalau mau tanya jawab atau kenal lebih dekat dengan Mas Ainul Yakin bisa menghubungi beliau melalui :

0 komentar:

PERATURAN BERKOMENTAR
1. Gunakanlah bahasa yang sopan saat berkomentar.
2. Dilarang Memasang link hidup pada saat berkomentar.
3. Dilarang SPAM !!!
4. Untuk menyisipkan catatan, gunakan [catatan].. CATATAN KAMU ...[/catatan]
5. Untuk menyisipkan gambar, gunakan [img]URL GAMBAR KAMU[/img]