alt/text gambar

Windows XP Akan Segera Pensiun

pulsa murah
Windows XP Akan Segera Pensiun
TENLIBRARYWindows XP Akan Segera Pensiun - Pihak Microsoft telah berulang kali mengingatkan para pengguna sistem operasi (OS) Windows XP untuk segera bermigrasi ke versi sistem operasi  (OS) Windows yang lebih baru.

Menurut beberapa sumber yang beredar, pihak Microsoft akan segera mempensiunkan Windows XP pada 8 April 2014. Kabar terakhir, perusahaan raksasa piranti lunak itu mengingatkan kembali kepada para penggunanya.

Microsoft mengatakan, bahwa pengguna harus bersiap-siap untuk "mode panik" Windows XP karena ketika telah pensiun tahun depan, maka OS itu akan menjadi sangat kuno dan sangat beresiko. Hal itu diungkapkan Microsoft dalam sebuah postingan blog saat mengumumkan ulang tahun ke-20 Windows NT.

"Jadi, jika anda belum mulai migrasi, saya pikir tidak ada waktu yang lebih baik lagi untuk memulai karena mode panik akan melingkupi cakrawala". Ungkap pihak Microsoft.

Kurang dari setahun masa pensiunnya. Diperkirakan, Windows XP masih menjadi salah satu OS yang populer. Menurut catatan riset Net Applications, Windows XP masih terpasang di lebih dari 37% komputer di seluruh belahan dunia.

0 komentar:

PERATURAN BERKOMENTAR
1. Gunakanlah bahasa yang sopan saat berkomentar.
2. Dilarang Memasang link hidup pada saat berkomentar.
3. Dilarang SPAM !!!
4. Untuk menyisipkan catatan, gunakan [catatan].. CATATAN KAMU ...[/catatan]
5. Untuk menyisipkan gambar, gunakan [img]URL GAMBAR KAMU[/img]