alt/text gambar

Gery Salim, Pembalap Muda Indonesia Jadi Juara di Jepang

pulsa murah
Gery Salim, Pembalap Muda Indonesia Jadi Juara di Jepang
TENLIBRARYGery Salim, Pembalap Muda Indonesia Jadi Juara di Jepang - Pembalap muda Indonesia, Gery Salim akhirnya dapat mengumandangkan lagu Indonesia Raya setelah berhasil menjadi juara pada race pertama Asian Dream Cup (ADC) 2013 di Sirkuit Autopolis, Jepang.

Pembalap muda yang disokong langsung oleh PT. Astra Honda Motor (AHM) ini terus membuktikan peningkatan performanya. Gery mencatat total waktu tercepat yaitu 16:31,549 detik. Posisi kedua direbut oleh pembalap wanita satu-satunya asal Thailand, Muklada Sarapuech. Dan diposisi ketiga ditumpangi oleh Kanatat Jaiman yang juga pembalap asal Thailand.

Dengan hasil ini Gery terus menempel Hiroki Ono yang menjadi pemimpin klasemen sementara. Gery tertinggal 16 poin dari Hiroki Ono. Pada race ini, Hiroki Ono hanya berhasil menempati posisi keempat. Untuk menjadi juara, Hiroki Ono hanya membutuhkan finish diurutan ketujuh pada race kedua yang dilangsungkan hari ini, Minggu (8/9/2013).

“Sebagai perbandingan, Sirkuit Suzuka itu jauh lebih sulit bagi saya untuk belajar. Ini adalah balap pertama kalinya saya di Autopolis, saya menemukan gaya mengemudi yang pas pada sirkuit ini,” Ungkap Gery.

ADC 2013 masih menyisakan satu seri yang akan berlangsung di sirkuit Losail pada November mendatang.

1 komentar:

  1. gery salim top banget dah .. udah mengharumkan nama indonesia ..

    BalasHapus

PERATURAN BERKOMENTAR
1. Gunakanlah bahasa yang sopan saat berkomentar.
2. Dilarang Memasang link hidup pada saat berkomentar.
3. Dilarang SPAM !!!
4. Untuk menyisipkan catatan, gunakan [catatan].. CATATAN KAMU ...[/catatan]
5. Untuk menyisipkan gambar, gunakan [img]URL GAMBAR KAMU[/img]