alt/text gambar

Sekarang Facebook Meluncurkan Verifikasi Pages & Profiles

pulsa murah
Verifikasi Pages & Profiles Facebook
TENLIBRARY - Sekarang Facebook Meluncurkan Verifikasi Pages & Profiles - Facebook merupakan salah satu jejaring sosial yang sangat dikenal oleh banyak orang didunia. Facebook memudahkan kita untuk saling bertukar pikiran, mencari informasi, dan menemukan teman di seluruh dunia.

Baru-baru ini, situs jejaring sosial itu mengeluarkan ( bisa dibilang ) suatu program baru yang sudah dipakai sebelumnya oleh sang rival yaitu Twitter. Program ini tentu sangat menarik untuk diterapkan, tetapi mungkin memiliki syarat-syarat khusus yang perlu disetujui sama halnya seperti kita memverifikasi akun twitter kita.

Mungkin menurut perkiraan saya, akun yang diverifikasi oleh pihak Facebook sendiri tentunya tidak semua orang bisa memiliki. Mungkin hanya orang-orang tertentu yang dapat memiliki program verifikasi tersebut. Seperti layaknya Twitter, yang hanya memverifikasi akun yang sudah terkenal atau dikenal banyak orang.

Terlepas dari itu semua, dengan adanya program verifikasi yang diluncurkan oleh Facebook ini, tentunya lebih membuat menarik Facebook untuk lebih dipelajari. Terlebih jika program yang baru diluncurkan oleh Facebook ini mudah untuk diterapkan akun masing-masing. hehehe...

0 komentar:

PERATURAN BERKOMENTAR
1. Gunakanlah bahasa yang sopan saat berkomentar.
2. Dilarang Memasang link hidup pada saat berkomentar.
3. Dilarang SPAM !!!
4. Untuk menyisipkan catatan, gunakan [catatan].. CATATAN KAMU ...[/catatan]
5. Untuk menyisipkan gambar, gunakan [img]URL GAMBAR KAMU[/img]