alt/text gambar

Misteri Yang Belum Terpecahkan di Dunia

pulsa murah
TENLIBRARY - Misteri Yang Belum Terpecahkan di Dunia - Misteri merupakan kata yang tidak asing di telinga kita. Berbagai macam misteri pernah kita dengar atau bahkan melihatnnya secara langsung. Baik itu berupa misteri tentang makhluk hidup, bangunan, atau sebuah kejadian peristiwa. Tapi, ada beberapa misteri yang hingga kini belum dapat dipecahkan dengan akal sehat atau logika. Misteri apa sajakah itu ? Berikut.

Misteri Yang Belum Terpecahkan di Dunia

1. Jack the Ripper
Jack the Ripper merupakan julukan untuk pembunuh misterius yang terkenal di London, Inggris pada tahun 1888. Julukan lainnya yang digunakan untuk sang pembunuh pada saat itu adalah "Pembunuh Whitechapel". Identitas asli dari Jack the Ripper sendiri hingga saat ini masih belum jelas. Umumnya, pembunuhan yang dilakukan Jack the Ripper melibatkan wanita tuna susila dengan cara memotong tenggorokan kemudian memutilasi perut para korbannya. Jack the Ripper sendiri memutilasi korbannya dengan sangat sempurna, sehingga pada saat itu polisi sekitar menduga bahwa Jack the Ripper merupakan seorang dokter bedah.

2. Ogopogo
Ogopogo merupakan monster danau yang dideskripsikan sebagai naga laut dengan panjang 40-50 kaki (12-15 meter) berbadan besar dan mempunyai kepala seperti kadal. Dugaan penampakan monster laut ini pernah terjadi di pantai Okanagan Mission pada tahun 1926. Tapi hingga saat ini, keberadaan Ogopogo masih menjadi misteri yang belum terpecahkan.

3. Babushka Lady
Babushka Lady bisa dibilang mempunyai peranan penting yang dapat dimintai keterangan atas peristiwa tertembaknya John F. Kennedy di Dallas pada tahun 1963. Babushka Lady sendiri adalah seorang perempuan berusia sekitar 30 tahun yang mengenakan Babushka ( syal yang biasa digunakan oleh para lansia di Negara Rusia. Babushka berarti "nenek" dalam bahasa Rusia. ) yang diklaim memiliki peranan penting dalam kasus tersebut karena pada saat itu ia berada di posisi yang sangat dekat dengan korban. Wanita itu juga terlihat membawa kamera. Namun, hingga saat ini sosok Babushka Lady sendiri belum terungkap dengan jelas.

4. Mothman
Mothman berarti manusia ngengat. Mothman sendiri merupakan salahsatu urban legend yang terkenal di daerah Virginia. Sosok Mothman dideskripsikan sebagai makhluk bersayap, setinggi manusia, bermata merah, kadang muncul tanpa kepala dengan mata merahnya ada di dada. Mothman pertama kali ditemukan didaerah perkuburan di Virginia tahun 1926. Tetapi hingga saat ini sosok Mothman masih menjadi misteri yang belum bisa terungkap.

5. Hilangnya Jimmy Hoffa
Dikenal sebagai Pimpinan Buruh Amerika yang paling berpengaruh di tahun 1950 - 1960, Jimmy Hoffa adalah figur yang telah mengubah wajah dunia perburuhan Amerika. Tanggal 30 Juli 1975, Hoffa menghilang di tempat parkir Detroit dan tidak pernah ditemukan lagi. Salah satu teori yang diyakini adalah Hoffa dibunuh oleh Anthony Jack Giacalone, seorang pimpinan geng New Jersey. Mayat Hoffa disebutkan dikubur di bawah fondasi stadion The Giants, Detroit. Ketika dilakukan penggalian di fondasi stadion tersebut, mayat Hoffa tidak ditemukan.

Masihkah ada misteri lain didunia ini yang belum terungkap ?. Tentunya masih banyak sekali. Dengan adanya misteri-misteri seperti ini, menjadikan dunia lebih ingin di telusuri secara mendalam dan mengungkap rahasia-rahasia didalamnya.

0 komentar:

PERATURAN BERKOMENTAR
1. Gunakanlah bahasa yang sopan saat berkomentar.
2. Dilarang Memasang link hidup pada saat berkomentar.
3. Dilarang SPAM !!!
4. Untuk menyisipkan catatan, gunakan [catatan].. CATATAN KAMU ...[/catatan]
5. Untuk menyisipkan gambar, gunakan [img]URL GAMBAR KAMU[/img]