alt/text gambar

Hal-Hal Yang Harus Dihindari Saat Berkencan

pulsa murah
Berkencan
TENLIBRARYHal-Hal Yang Harus Dihindari Saat Berkencan - Berkencan ada beberapa hal yang harus dihindari agar kencan kamu tidak berubah menjadi mimpi buruk. Berikut beberapa hal yang harus kamu hindari saat berkencan.

Jangan membicarakan masa lalu kamu dengan pasangan kamu apalagi membanding-bandingkan teman kencan kamu dengan mantan pacar kamu. Hal tersebut akan membuatnya minder dan berpikir bahwa kamu belum bisa melupakan masa lalu dengan mantan pacar kamu. Jangan biarkan masa lalu menghantui teman kencan kamu. Hal ini justru akan membuatnya tertekan.

Hindari pertanyaan-pertanyaan yang terlalu mendalam kepada teman kencan kamu. Yang kamu lakukan adalah kencan, bukan wawancara kerja. Pertanyaan-pertanyaan seputar masa lalunya, keluarganya bahkan karirnya akan membuat kamu menjadi seorang yang membosankan di mata teman kencan kamu.

Jadilah diri kamu apa adanya. Dengan begitu, teman kencan kamu dapat menilai diri kamu dari awal. Tidak perlu bertingkah terlalu manis layaknya seorang puteri/raja. Menjaga images memang hal yang baik, namun jangan sampai kamu memakai topeng selama masa-masa pendekatan ini.

Menarik perhatian teman kencan kamu tidak melulu dengan berpakaian dan berdandan dengan cantik. Tunjukkan bahwa kamu adalah seorang yang pintar dan mandiri. Hal tersebut justru akan membuat teman kencan kamu semakin tertarik.

Jangan terlihat murahan di depan teman kencan kamu. Jika hal itu terjadi, bisa-bisa teman kencan kamu hanya menjadikan kamu objek pemuas libido belaka dan meninggalkan kamu ketika menemukan seorang yang lebih baik. Lebih buruk lagi, teman kencan kamu menceritakan ke teman-temannya seperti apa kamu sebenarnya dan image buruk pun menempel pada diri kamu.

Berdebat saat berkencan masih bisa ditolelir bila pembahasan tidak terlalu dalam. Jangan terlalu memaksakan kehendak atau ngotot mempertahankan argumen kamu. Dia perlahan-lahan akan mundur jika mengetahui pasangannya adalah orang yang keras kepala. Jika kamu tipikal orang yang keras kepala, hindari bincang-bincang yang menyebabkan menegangnya suasana. Alihkan pembicaraan ke hal ringan lainnya untuk menetralisir suasana.

Thanks to : Wolipop.com

0 komentar:

PERATURAN BERKOMENTAR
1. Gunakanlah bahasa yang sopan saat berkomentar.
2. Dilarang Memasang link hidup pada saat berkomentar.
3. Dilarang SPAM !!!
4. Untuk menyisipkan catatan, gunakan [catatan].. CATATAN KAMU ...[/catatan]
5. Untuk menyisipkan gambar, gunakan [img]URL GAMBAR KAMU[/img]