alt/text gambar

Takut tidak laku, William MasterChef Ingin Terbitkan Buku

pulsa murah
Takut tidak laku, William MasterChef Ingin Terbitkan Buku
TENLIBRARYTakut tidak laku, William MasterChef Ingin Terbitkan Buku - Kompetisi memasak amatir, MasterChef Indonesia, kembali memunculkan jawara baru. Di season ketiganya ini, kompetisi tersebut telah memutuskan William Gozali yang keluar sebagai pemenangnya.

Banyak sekali fenomena artis yang timbul tenggelam di dunia entartaiment. Hal ini membuat sang jawara kompetisi MasterChef tersebut mempersiapkan diri. Pria dengan ciri khas kacamatanya itu mengaku telah membuat rencana jika memang pada suatu saat nanti popularitasnya luntur.

"Ini sudah gue pikirin. Ya kalau memang suatu saat gue sudah bakal menghilang, gue pengin bikin buku untuk maintain popularitas gue," kata William yang dikutip dari Okezone.

Nampaknya, untuk lebih diingat oleh masyarakat luas, pria berusia 24 tahun ini juga tetap mempertahankan karakter khasnya.

"Gue ya begini adanya, enggak pernah dibuat-buat. Karakter gue juga dibuat bukan untuk popularitas, tapi memang dari sananya," jelasnya.

0 komentar:

PERATURAN BERKOMENTAR
1. Gunakanlah bahasa yang sopan saat berkomentar.
2. Dilarang Memasang link hidup pada saat berkomentar.
3. Dilarang SPAM !!!
4. Untuk menyisipkan catatan, gunakan [catatan].. CATATAN KAMU ...[/catatan]
5. Untuk menyisipkan gambar, gunakan [img]URL GAMBAR KAMU[/img]